Pengobatan Alami

Anda Wanita ..??
Apakah selama ini ANDA merasa organ kewanitaan (Vagina) ANDA kendor?? sehingga suami tidak puas atas pelayanan ANDA?? ANDA merasa takut ditinggal suami gara-gara vagina ANDA kendor ??

Apakah ANDA mengalami keputihan yang berkepanjangan ??
Apakah ANDA ingin vagina ANDA kembali kencang, rapet dan berdenyut seperti layaknya seorang gadis sehingga membuat suami ketagihan, terpuaskan diranjang dan tidak ingin berselingkuh karena ANDA telah mampu membuat dia bahagia ? atau ANDA ingin dibanggakan suami sebagai isteri yang HEBAT !!

Anda Pria ???
Apakah ANDA ingin memperoleh kenikmatan seperti layaknya penganten baru??

Apakah ANDA ingin merasakan jepitan dan denyutan vagina isteri yang luar biasa sehingga membuat ANDA ketagihan dan ingin terus dekat isteri??
Apakah ANDA ingin betah dirumah dan merasakan pelayanan isteri yang hangat dan memuaskan diranjang??

Menurut ajaran Islam, isteri yang baik selalu menaati suaminya (kecuali suami minta isteri melakukan sesuatu yang Allah larang). Kunci isteri masuk sorga adalah jika isteri menaati suaminya. “Sesungguhnya (suamimu) adalah Surgamu dan nerakamu” (HR. Ahmad dan Nasa’I).

Misalnya, isteri tidak boleh puasa tanpa izin dari suami, “Tidaklah halal bagi seorang wanita untuk berpuasa sedangkan suaminya ada . . . kecuali dengan izin suaminya” [HR. Bukhari no. 5195 dan Muslim no. 1026].

Isteri harus selalu memenuhi semua keinginan suami. “Jika seorang suami mengajak istrinya ke tempat tidurnya, lalu istrinya menolaknya . . . maka malaikat melaknat istrinya itu hingga shubuh” (HR. Shahih Bukhari 2998).

Isteri yang layak dipuji adalah isteri yang menaati suaminya. “Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita yang shalihah” [HR. Muslim nomor 2668].

Dalam Al-Quran, tidak ada deskripsi lain tentang isteri yang baik, kecuali isteri menaati suaminya dan menjaga rumah serta anak. Jika Anda tidak setuju dengan penjelasan ini, silakan diskusi dengan kami lewat HP 085719913937

Dengan ijin Allah, kami siap membantu untuk mewujudkan kesuksesan anda membina rumah tangga yg harmonis dan bahagia.
Solusi tepat tanpa obat.. dengan hasil mujarab..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Maung Lodaya

RAHASIA GENDAM