RAHASIA GENDAM


Gendam Is Hipnosis, Ilmu Gendam adalah suatu seni ilmu Kamanungsan (Ilmu Jiwa Manusia) yang mempelajari Kekuatan dan kuasa daya batin manusia untuk mempengaruhi Fikiran Bawah Sadar, baik untuk mempengaruhi pikiran bawah sadar diri sendiri ataupun orang lain.

Untuk dapat mempengaruhi pikiran bawah sadar, maka energi gendam harus dapat mengkondisikan kesadaran manusia sedemikian hingga dia dapat mengikuti setiap perintah dan saran yang diberikan kepadanya.

Kondisi Kesadaran manusia yang bersifat mudah menerima perintah dan saran (sugesti) ini dalam ilmu psikologi modern disebut Kondisi Hypnos atau Trance. Itulah sebabnya, walaupun Ilmu Gendam / Pukau dipelajari dengan cara yang berbeda dengan ilmu hipnosis modern. Namun, Cara kerja dan outcome (target) yang menjadi tujuannya adalah sama. Yaitu memanfaatkan Kondisi HYPNOS / TRANCE untuk dapat mempengaruhi orang lain. Oleh sebab itu, Gendam / Pukau masih tergolong ke dalam ranah ilmu Hypnosis. Dan masuk ke dalam cabang Metaphysical Hypnosis, yaitu Hipnosis yang mendaya gunakan energi metafisik, Magnetisme, & Mesmerisme.

☆ MANFAAT GENDAM ☆
Manfaat setelah anda menguasai ilmu gendam yang diajarkan dalam buku GENDAM IS HIPNOTIS ini, diantaranya adalah :

Meningkatkan RASA PERCAYA DIRI (SELF CONFIDENCE).
Mempunyai Daya Kharisma, Wibawa, & Pesona yang sangat memukau.
Mudah diterima dalam dunia pergaulan.
Mudah memperoleh kepercayaan dari orang lain.
Mampu mempengaruhi pikiran dan perasaan seseorang sehingga mau menuruti kehendak dan maksud anda, baik langsung maupun jarak jauh.
Mampu melakukan sirep atau menghipnotis/menidurkan orang tanpa kata-kata/sugesti.
Menundukkan dan meluluhkan seseorang.
Mampu meluluhkan hati untuk pengasihan / pelet baik umum atau khusus.
Meningkatnya Kekuatan Daya Tarik Untuk penglarisan usaha, menarik pembeli berdatangan, dan menjadikan mereka ketagihan untuk beli lagi, dan beli lagi..
Punya Daya Pikat Tinggi untuk urusan bisnis atau negosiasi atau untuk marketing agar mampu memikat atau menarik calon pembeli/klien anda.
ILMU NAGIH UTANG, Untuk menagih hutang secara ajaib dan mudah tanpa perlu melakukan pemaksaan/ancaman atau untuk urusan meminjam uang, atau mampu meluluhkan dan mempengaruhi orang yang akan menagih hutang kepada anda.
HOKY POWER, Menarik keberuntungan dalam hidup, dan mempercepat apapun keinginan anda (Law of Attraction).
GENDAM HEALING, Mampu melakukan terapi penyembuhan penyakit Medis, Non Medis, mental, dan psikologis, seperti trauma, depresi, stress berkepanjangan, phobia, dsb.
• HYPNOTIC POWER, Bagi anda seorang Master Hypnotist ataupun hipnoterapis yang ingin membuat ilmu hipnotis anda agar lebih dahsyat lagi, maka ilmu gendam ini akan membuat diri anda memiliki hypnotic power (Kuasa Hipnotic) yang sangat power full.
GENDAM JAGAD, untuk Menunjang kehidupan anda agar segala urusan menyangkut hubungan antar manusia menjadi mudah dan lancar.
Dan manfaat lainnya yang masih banyak lagi akan anda rasakan/alami sendiri setelah anda mempelajari dan menguasai ilmu gendam ini.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Maung Lodaya