Pemberdayaan Diri ..

Di dunia ini kita mengetahui istilah makrokosmos dan mikrokosmos tentunya. Makrokosmos adalah jagat raya (masih alam dunia), sementara mikrokosmos adalah sesuatu yang terdapat di dalamnya, seperti manusia. Tapi istilah mikrokosmos yang diberikan kepada manusia dan makorkosmos yang diberikan kepada jagat raya ini, kurang cocok, karena sesungguhnya manusialah yang merupakan makrokosmos, sementara jagat raya merupakan salah satu dari sekian mikrokosmos.

*Pelatihan Daya-X*
bertujuan membuka rahasia terhebat dalam tubuh manusia sebagai mahluk yang paling sempurna yang diciptakan Allah dengan membuka dan mengaktifkan energi dalam tubuh peserta.

Sabtu, 7 Juli 2018
Tangerang
Jam 08.00 wib d/d selesai
Pendaftaran : Sdr Muhamad Mardiansyah
https://api.whatsapp.com/send?phone=6289607246158

Sdr Angon Sukmo https://api.whatsapp.com/send?phone=6285710189977

Sdr Syarif Udin https://api.whatsapp.com/send?phone=6281289999385

Untuk wilayah bogor dan sekitarnya hubungi saya Ki Mbarep.. https://api.whatsapp.com/send?phone=6285719913937

*Biaya Pendaftaran : 500rb*

Adapun materi adalah sebagai berikut :
- Pengaktifan Energi & Pemanfaatannya
- Healing (Pengobatan)
- Pemagaran diri, orang lain, & rumah
- Deteksi (Scanning)
- Menyerap Energi Metafisis (energi alam, karomah wali, dll)
- Silat Karomah / Bela Diri Setrum / Bela Diri Kontak / Silat Ghaib / Gerak Rasa
- Mengobati Kesurupan / Santet / Sihir
- Buka Aura
- Mengisi Benda / Minyak Wangi
- Pawang Bambu Gila
- Mediumisasi
- Hipnotis Modern
- Gendam Jawa
- dll

Mahar / Investasi : 2.5jt (untuk 5 orang pendaftar pertama)
Mahar Normal setelah Tgl 25 Juni 2018 3.5jt

Murni pengolahan energi di dalam tubuh dan dengan pola yang tertentu dapat kita lakukan induksi magnetik terhadap beberapa gerakan yang kita inginkan sehingga kita dapat secara reflek melakukannya. Dengan pemahaman tersebut bahwa sangat mudah sekali untuk di pelajari dan di lakukan oleh sesiapapun, bahkan oleh orang awam sekalipun.
Manfaat bagi kita yang melakukan pelatihan ini adalah :
1. Yang kita olah adalah energi magnetik ( Energi Ilahiah dan bukan Energi Jin/Khodam ), maka secara pasti maka kepekaan kita akan semakin terbuka untuk dapat merasakan energi tersebut sehingga semakin terbukanya kepekaan tersebut maka akan semakin sempurnalah di dalam kita melakukan gerakan-gerakan ghaib tersebut.
2. Menghipnotis dengan cepat baik verbal maupun non verbal(tanpa kata)
3. Putaran Energi Magnetik tersebut secara otomatik akan membuka semua simpul energi di dalam diri kita secara sistematik. Maksudnya ia amat sangat membantu di waktu kita sedang berlatih dengan keilmuan yang lainnya kerana energi magnetik adalah satu elemen yang paling mendasar di waktu kita belajar ilmu hikmah pada khususnya.
4. Dengan semakin mantap Energi Ilahiah yang kita bangunkan maka akan semakin terbuka ketajaman bathin kita untuk melakukan pengesanan magnetik (keberadaan sesuatu penyakit, jin atau yang lainnya).
5. Secara spiritual latihan dengan pola latihan tertentu adalah merupakan bahagian pembentukan susuk spiritual dalam diri kita yang tentunya akan berkaitan dalam pembentukan sifat diri kita.
Kematangan kita dalam berlatih akan memberikan kemampanan potensi Energi Ilahiah dalam diri kita dan akan semakin melengkapi berbagai ragam ilmu hikmah yang ada.
Dengan pemahaman seperti tersebut di atas, maka kita akan dapat memahami ilmu hikmah secara proporsional tanpa menghilangkan sudut spiritualnya. Akan tetapi tetap dalam wacana keilmuan sehingga secara aqidah kita tetap akan terjaga. Ini adalah kerana segala perbuatan atau gerakan yang berlaku adalah datang dari keizinan Allah SWT. Setiap permohonan hanyalah kepada Allah SWT tanpa pergantungan kepada sesuatu makhluk seperti khadam atau yang sejenisnya bahkan sewaktu bersilat, kita sedar 100%.

#DayaX
#MaungDaya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Maung Lodaya

RAHASIA GENDAM