METODE PENYEMBUHAN HIPNOTHERAPY

METODE HYPNOTHERAPY TELAH DIAKUI DUNIA
Berdasarkan penelitian ilmiah dan jurnal-jurnal medis dan psikologi terkini, metode Hypnotheray ini telah diakui oleh Wolrd Heath Organization (WHO), BMA (British Medical Association), AMA (American Medical Association), APA (American Psychological Association) sebagai bagian yang terintegrasi dalam dunia medis dan psikologi modern sebagai terapi yang aman, dan berdampak positif. Di negara-negara maju di Eropa, Amerika, Australia, Jepang, dan lainnya, metode ini (khususnya hipnoterapi) bersama Anti-Aging termasuk di bawah naungan Department of Preventive Medicine. Di Indonesia, hipnoterapi merupakan bidang kajian di bawah IDI (Ikatan Dokter Indonesia) melalui PHMI (Persatuan Hipnoterapi Medis Indonesia).

Hipnoterapi adalah terapi pikiran untuk masalah yang terkait dengan pikiran, perasan, kepribadian dan perilaku. Hipnoterapi tidak hanya untuk orang yang punya masalah, orang normal dan sehat pun banyak yang mengikuti hipnoterapi untuk memaksimalkan kemampuannya dalam segala bidang kehidupan. karena ilmu ini sangat luar biasa dan bermanfaat sekali.

Dalam sudut pandang hipnoterapi. Orang Yang sehat adalah manusia yang di dalam hatinya bersih dari endapan emosi negatif serta mempunyai pola fikir yang benar dan sehat. Sehingga mempunyai hidup dan kehidupan yang sehat dan juga sejahtera.

Para pakar dan dan peneliti perilaku manusia menyatakan bahwa 77% dari apa yang kita fikirkan bersifat negatif, kontraproduktif dan melawan diri kita. Sementara itu para peneliti di bidang medis menyatakan bahwa 75% dari penyakit yang di derita oleh manusia bersifat Self-induced (Penyakit yang timbul akibat kondisi pikiran/psikosomatis).

Oleh karena itu, suatu Transformasi Diri Yang permanen haruslah di awali di Pikiran dan terjadi di pikiran, lebih tepatnya di Pikiran Bawah Sadar. Sebab di Pikiran Bawah Sadarlah terletak Program-Program Pikiran yang selama ini mengontrol tindakan dan pemikiran kita tanpa disadari. Mengontrol kebiasaan-kebiasaan kita, yang pada akhirnya mempengaruhi kondisi kehidupan yang kita alami dan kita rasakan saat ini.

Hipnoterapi (TrancePsychotherapy) adalah sebuah metode terapi yang berbasiskan kondisi Hipnosis state (Trance), yang artinya, Hipnoterapi adalah sebuah metode terapi yang langsung bekerja di pusat masalah yang terletak di dalam pikiran bawah sadar, sedangkan manfaat Hipnoterapi adalah banyak sekali antara lain adalah : untuk Terapi Psikosomatis seperti Stress, Gelisah, Was-Was, Khawatir, Cemas, Trauma, Phobia, Depresi Berat/Ringan, Frustasi, Putus Asa, Galau, Insomnia/Susah Tidur, Minder, Kurang Percaya Diri, Susah Bergaul.

Hipnoterapi juga dapat membantu Anda untuk Menurunkan Berat Badan, Menghentikan Kebiasaan negatif, Meningkatkan Konsentrasi Belajar - Daya Ingat, dll.

Hipnoterapi juga dapat membantu menyelesaikan permasalahan anak-anak. Misalnya, Malas Belajar, Bolos Sekolah, Mogok Sekolah/Makan, Emosi Tinggi (Suka Marah-Marah), Suka Bohong, Suka Ngompol, Suka menggigit Kuku, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Maung Lodaya

RAHASIA GENDAM