Santet Putih

SANTET PUTIH
Ini Tips Sedekah + Santet.

Saat ada orang yang terang-terangan nipu kamu. Niatin aja sedekah, gak usah dipikir dan lupakan sajalah.... Toh, yang sudah hilang tidak bakalan kembali lagi. Sedangkan jika kamu berharap kembalinya sesuatu secara sia-sia seperti itu, bisa-bisa kran rejekimu malah jadi mampet sendiri..

Tapi....

Jika kamu kok masih merasa ngeganjel dan masih ndak ikhkas. Yo sekalian aja gunakan tekhnik "The Hammer of MaungDaya Vibration" dan jadikan dia tempat sampah semua dosa dan energi negatifmu.... Buang semua sampah batinmu ke dia semua... wes pokoke buang semua sampai kamu merasa lega dan plong...

"Apa boleh Ki ..??"

Ya, sangat boleh. Dan bahkan ada aturannya dalam kitab suci. Bukankah doa orang yang teraniaya itu makbul? Makanya, hantam saja, sampai gempor dia... mati yo ben...

Dengan syarat...
Jika dilihat dari sudut pandang hukum apapun, baik hukum adat, hukum masyarakat, hukum agama, hukum negara, ataupun hukum hati nurani. Dia betul-betul memposisikan diri sebagai orang yang zalim.

Karena jika tidak, maka doa jelek itu akan kembali pada anda sendiri.... hehehehe..

Allamah Sayyid Abdullah bin Alawi Al-Haddad dalam kitabnya berjudul Risâlatul Mu‘âwanah wal Mudzâharah wal Muwâzarah, halaman 141, menjelaskan :

Sebagimana dijelaskan Rasulullah SAW, adalah bisa saja pada saat kita mengucapkan kutukan atau laknat kepada orang lain, pada saat itu Allah sedang menghendaki terkabulnya doa-doa, sementara orang lain tersebut ternyata tidak pantas mendapat kutukan karena tidak bersalah, misalnya. Kutukan atau laknat seperti itu bisa berbalik kepada diri sendiri sebagaimana dijelaskan Sayyid Abdullah Al-Haddad di halaman yang sama (hal. 141) sebagai berikut:

وقد ورد أن اللعنة إذا خرجت من العبد تصعد نحوالسماء فتغلق دونها أبوابها ثم تنزل إلى الأرض فتغلق دونها أبوابها ثم تجيء الى الملعون فإن وجدت فيه مساغا وإلارجعت على قائلها.

Artinya: “Ketahuilah bahwa suatu laknat, bila telah keluar dari mulut seseorang, akan naik ke arah langit, maka ditutuplah pintu-pintu langit di hadapannya sehingga ia turun kembali ke bumi dan dijumpainya pintu-pintu bumi pun tertutup baginya, lalu ia menuju ke arah orang yang dilaknat jika ia memang patut menerimanya , atau jika tidak, laknat itu akan kembali kepada orang yang mengucapkannya.”

Mau pilih mana? Lupakan dan ikhlaskan atau santet aja dia sampai mati?

Gak usah munafiklah.... kalau menurut gw sih...., ya hantem aja..... ben kwuaaapook..... hehehehe....

DALIL DOA ORANG TERANIAYA.
Dari Abu Hurairah ra. berkata: Rasulullah saw. bersabda:

Ada tiga doa mustajab (dikabulkan) yang tidak ada keraguan di dalamnya, yaitu: doa orang yang teraniaya, doa musafir, dan doa buruk orang tua kepada anaknya. (HR Abu Daud dan al-Tirmizi. al-Tirmizi berkata: Hadis hasan)

Hadis dari Anas r.a , Rasulullah saw bersabda:

اتق دعوة المظلوم وإن كان كافرا فإنه ليس دونها حجاب

“Hendaklah kamu waspada terhadap doa orang yang dizalimi sekalipun dia adalah orang kafir. Maka sesungguhnya tidak ada penghalang diantaranya untuk diterima oleh Allah.” Hadis riwayat Ahmad – sanad hasan

Hadis dari Abu Hurairah ra, Rasulullah saw bersabda:

دعوة المظلوم مستجابة وإن كان فاجرا ففجوره على نفسه

“Doa orang yang dizalimi adalah diterima sekalipun doa dari orang yang jahat. Kejahatannya itu memudaratkan dirinya dan tidak memberi kesan pada doa tadi.” Hadis hasan riwayat at-Tayalasi

Hadis dari Ibnu Umar r.a, Rasulullah saw bersabda:

اتق دعوة المظلوم فإنها تصعد إلى السماء كأنها شرارة

“Hendaklah kamu waspada terhadap doa orang dizalimi. Sesungguhnya doa itu akan naik ke langit amat pantas seumpama api marak ke udara.” (Hadis riwayat Hakim – sanad sahih)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

#Maung Lodaya

RAHASIA GENDAM